Presiden Real Madrid Jamin Posisi Zidane Aman

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjamin posisi Zinedine Zidane di kursi kepelatihan. Menurutnya, Zidane adalah sosok terbaik untuk menukangi Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Performa El Real di musim ini memang tidak terlalu baik. Menyandang status juara bertahan LaLiga, Madrid menempati posisi keempat klasemen dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di posisi satu.

Di ajang Liga Champions, Cristiano Ronaldo cs sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun, Madrid yang adalah juara di musim lalu hanya mampu finis di posisi kedua atau di bawah Tottenham Hotspur pada fase grup.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kondisi ini membuat posisi Zidane dikabarkan terancam. Namun, Perez menegaskan bila hingga saat ini tak ada niatan dari Madrid untuk mendepak pelatih asal Prancis itu dari jabatannya saat ini.

"Zidane adalah pemimpin terbaik yang mungkin kami miliki pada saat ini," kata Perez, seperti dilansir Marca.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Apa yang sudah dicapai oleh Zidane adalah hal yang unik. Dia adalah pelatih yang luar biasa yang sekarang sudah menjadi ikon yang lebih besar bagi kami. Musim ini dia sudah meraih Piala Super Spanyol dan Eropa," sambungnya.

Selain Zidane, Perez juga memastikan bila Ronaldo tetap berada dalam skuat utama Madrid walau tengah seret gol di LaLiga. Menurutnya, bintang asal Portugal masih memberikan kontribusi besar bagi Madrid.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024