Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Jelang bursa transfer musim dingin 2018, klub raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid, sudah bersiap diri. Manajemen Los Blancos sudah menyiapkan dana besar untuk menggaet beberapa pemain dalam bursa transfer nanti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan Sportskeeda, Madrid sudah menyiapkan dana sebesar €132 juta, atau setara dengan Rp2,11 triliun, untuk menghadapi bursa transfer musim dingin 2018.

Madrid memang tengah dikaitkan dengan tiga pemain yakni Mauro Icardi, Kepa Arrizabalaga, dan Timo Werner. Yang tertinggi, tentu Icardi. Bomber Inter Milan ini jadi salah satu yang diinginkan Madrid, namun harus menggelontorkan dana besar untuk mendapat tanda tangannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Klausul pelepasan Icardi disebut mencapai €200 juta, atau senilai dengan Rp3,2 triliun. Namun demikian, Madrid dikabarkan hanya akan mengeluarkan dana sebesar €89 juta (Rp1,4 triliun) untuk Icardi.

Selain itu, ada nama penjaga gawang muda Athletic Bilbao, Arrizabalaga. Dalam berita sebelumnya, Madrid sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan kiper 23 tahun ini. Disebutkan jika Madrid harus menebus Arrizabalaga dengan dana sebesar €43 juta (Rp690 miliar)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Satu nama lain yang juga disebut diincar Madrid adalah Werner. Namun, hingga saat ini, belum ada angka pasti untuk Madrid memboyong bintang muda Jerman ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024