Presiden Madrid Gulirkan Ide Pertukaran Ronaldo-Neymar

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Gosip tentang transfer Neymar ke Real Madrid belum juga berhenti. Meski pihak-pihak terkait sudah menyampaikan bantahan. Malah sekarang isu tersebut semakin santer terdengar dan kian liar.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tadinya, Neymar disebut-sebut akan dipinang Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Los Blancos, lewat sang Presiden Florentino Perez, terus melakukan pendekatan dengan ayah Neymar.

Kini Perez semakin tegas ingin mengganti Ronaldo dengan Neymar. Don Balon menulis, orang nomor satu di Madrid itu akan mengajukan proposal pertukaran dengan Neymar.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Perez yakin PSG setuju dengan idenya. Apalagi, Madrid juga bersedia menambahkan uang tunai hingga nilai transfernya sesuai dengan tebusan yang diberikan PSG ketika meminang bintang Brasil itu dari Barcelona, seharga 222 juta euro.

Sosok Ronaldo kini sedikit demi sedikit mulai ditepikan oleh Madrid. Salah satu yang bikin manajemen agak gusar dengan CR7 belakangan adalah tuntutan kenaikan gaji.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kapten Timnas Portugal tersebut meminta kenaikan gaji signifikan. Dia iri dengan Lionel Messi serta Neymar yang dibayar lebih tinggi. (ase)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024