Kembali Latihan, Dembele Bakal Main di Laga El Clasico?

Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Ousmane Dembele memulai latihannya kembali pada Rabu 6 Desember 2017 setelah pulih dari cedera hamstring. Pemain yang diboyong dengan memecahkan rekor transfer klub seharga €105 juta dari Borussia Dortmund itu mengalami cedera pada pertandingan ketiga bersama Barcelona. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Memang, Dembele sebelumnya diprediksi absen sepanjang 2017. Meski begitu, Dembele telah menunjukkan perkembangan bagus terhadap sesi pemulihannya.

Striker 20 tahun itu mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sudah ikut berlatih bersama rekan setimnya yang lain. Terlepas dari kabar ini, Barcelona menjelaskan bahwa Dembele masih dalam tahap pemulihan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Marca, pemain asal Prancis itu dinilai bakal comeback di laga El Clasico menghadapi Real Madrid pada 23 Desember mendatang. Tentu ini menjadi amunisi baru bagi Blaugrana.

Barca sejauh ini memimpin klasemen LaLiga dengan raihan 36 poin dari 14 laga perdana. Mereka unggul lima angka di depan Valencia yang menjadi pesaing terdekat.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Berada di posisi ketiga Atletico Madrid dengan 30 poin. Skuat asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid berada di urutan keempat mengumpulkan 28 poin. (art)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024