Aroma Dendam di Laga Barcelona Vs Villarreal

Barcelona Vs Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica melawan Villarreal dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari, 11 Desember 2017 (02.45 WIB).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona saat ini kukuh di puncak klasemen LaLiga dengan 36 poin dari 14 pertandingan. Sementara Villarreal masih tercecer di posisi enam dengan koleksi 21 poin.

Namun, laga ini disinyalir lebih dari sekadar perebutan tiga poin bagi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Ada aroma dendam yang akan menyelubungi laga sengit ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dilansir Sport English, Jumat, 8 Desember 2017, Valverde punya memori buruk di Villarreal. Kenangan buruk yang sekaligus menjadi noda bagi karier kepelatihannya.

Valverde pernah dipecat Villarreal pada musim 2010. Ini disebabkan ketidaksabaran presiden klub, Fernando Roig atas performa Villarreal di bawah asuhan Valverde.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Valverde dipecat usai Villarreal kalah 0-2 dari Real Osasuna di pekan ke-20, Januari 2010. Valverde total hanya enam bulan di Villarreal dengan: 7 menang, 5 imbang, 8 kalah.

Padahal, sebelum melatih Villarreal, Valverde punya prestasi lumayan bagus. Runnerup Liga Europa 2007 bersama Espanyol dan juara Liga dan Piala Yunani 2009 bersama Olympiacos. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024