Aubameyang Buka Jalan Menuju Atletico Madrid

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Leon Kuegeler

VIVA –  Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sedang menjadi teka-teki. Pemain internasional Gabon ini dikabarkan akan hengkang karena berselisih dengan manajemen klub.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Aubameyang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pemain 28 tahun ini malah terlihat lebih tertarik bergabung dengan rival sekota Madrid, Atletico Madrid.

"Perpanjangan kontrak dengan Dortmund? Saya belum menandatanganinya. Itu tidak benar," kata Aubameyang seperti dilansir Football Espana.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Bursa transfer terbuka untuk siapa saja, termasuk saya. Real Madrid? Itu bukan harapan saya. Saya sudah tak memikirkannya lagi," sambungnya.

Aubameyang malah berharap bergabung dengan Atletico. Dia ingin menggantikan Antoine Griezmann, jika pemain asal Prancis ini benar-benar dijual Los Rojiblancos.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Atleti? Semua orang tahu bahwa mereka mencari pemain di seluruh dunia. Saya rasa, Griezmann bisa hengkang dan banyak hal bisa terjadi. Segalanya bisa terjadi," ucap Aubameyang.

Aubameyang menunjukkan permain apik bersama Dortmund musim ini. Dia sukses menyumbangkan 21 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024