Aubameyang Buka Jalan Menuju Atletico Madrid

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Leon Kuegeler

VIVA –  Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sedang menjadi teka-teki. Pemain internasional Gabon ini dikabarkan akan hengkang karena berselisih dengan manajemen klub.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Aubameyang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pemain 28 tahun ini malah terlihat lebih tertarik bergabung dengan rival sekota Madrid, Atletico Madrid.

"Perpanjangan kontrak dengan Dortmund? Saya belum menandatanganinya. Itu tidak benar," kata Aubameyang seperti dilansir Football Espana.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Bursa transfer terbuka untuk siapa saja, termasuk saya. Real Madrid? Itu bukan harapan saya. Saya sudah tak memikirkannya lagi," sambungnya.

Aubameyang malah berharap bergabung dengan Atletico. Dia ingin menggantikan Antoine Griezmann, jika pemain asal Prancis ini benar-benar dijual Los Rojiblancos.

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

"Atleti? Semua orang tahu bahwa mereka mencari pemain di seluruh dunia. Saya rasa, Griezmann bisa hengkang dan banyak hal bisa terjadi. Segalanya bisa terjadi," ucap Aubameyang.

Aubameyang menunjukkan permain apik bersama Dortmund musim ini. Dia sukses menyumbangkan 21 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024