Mimpi Terbesar Messi di 2018

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Setiap orang pasti punya harapan agar lebih baik dari tahun ke tahun. Tahun baru tentu identik dengan resolusi dan harapan-harapan baru yang ingin dicapai. Begitu juga dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.
 
Messi pun punya target dan harapannya di tahun ini. Mimpi terbesar Messi adalah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kendati demikian, saat ini target yang paling ingin dicapainya memberikan kemenangan untuk Barca. Messi beharap bisa memenangi gelar terbesar bersama Barcelona, terutama Liga Champions. 

Setelah melakoni pertandingan hebat di 2017, terutama saat bertanding melawan Real Madrid dengan kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu, Messi optimis 2018 akan menjadi tahunnya kemenangannya bersama Barcelona.  

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya tidak memikirkan masa depan, saya selalu memikirkan sesuatu yang akan terjadi dalam waktu dekat," ujar Messi dilansir TYC Sport, Senin 1 Januari 2018.

Setelah memenangi tiga gol melawan Los Blancos, Barca telah mencetak 120 gol di La Liga sepanjang 2017. Catatan itu membawa skuat berjuluk Los Azulgranas itu hampir pasti menutup 2017 sebagai klub dengan jumlah gol terbanyak di lima liga besar Eropa. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Meski begitu Messi tetap memastikan dirinya akan berjuang semaksimal mungkin sampai akhir untuk mengejar mimpi tersebut bersama Barca. Diketahui masih ada sekitar 21 pertandingan lagi yang akan diperjuangkan Messi sebelum berangkat ke Rusia untuk Piala Dunia 2018. (ase)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024