Ronaldo: 2017 Tahun Luar Biasa untuk Saya

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meraih sukses luar biasa sepanjang 2017. Pemain internasional Portugal ini membawa Madrid menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak hanya itu, CR7 juga sukses menyabet penghargaan bergengsi, Pemain Terbaik Dunia FIFA dan Ballon d'Or. Pemain 32 tahun ini mengaku puas dengan apa yang diraihnya di tahun lalu.

"2017 merupakan tahun yang luar biasa di berbagai level. Perasaan saya begitu luar biasa, jika mengingat lagi apa yang sudah saya capai, dimulai dengan menendang bola di jalanan Madeira," kata Ronaldo pada AS.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo menuturkan, bakatnya merupakan anugerah. Dia sukses meraih segalanya dengan bekerja keras sehingga mampu meraih hasil terbaik. Mantan pemain Manchester United ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"Saya ingin mendedikasikan momen ini untuk keluarga saya, yang selalu ada di saat senang dan sulit," kata Ronaldo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Juga kepada teman-teman saya. Dan tak lupa kepada orang-orang yang percaya saya saat saya masih bocah dan memiliki banyak mimpi, rekan setim di klub dan juga negara." 

Madrid akan mengawali laga di tahun ini dengan menghadapi Numancia di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey. Laga ini akan berlangsung Nuevo Estadio Los Pajaritos, Jumat dini hari WIB, 5 Januari 2018. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024