Celta Vs Barcelona: Dembele Comeback, Messi Diistirahatkan

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan melakoni laga pertama di 2018. Blaugrana akan berhadapan dengan tuan rumah Celta Vigo di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di Balaidos, Jumat dini hari WIB, 5 Januari 2018.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Laga nanti bisa menjadi comeback untuk winger mahal Barca, Ousmane Dembele. Seperti dilansir Twitter resmi klub, pelatih Barca, Ernesto Valverde, membawa Dembele dalam skuat yang akan tampil di Balaidos.

Barca memecahkan rekor transfer klub saat memboyong Dembele dari Borussia Dortmund, di bursa transfer musim panas 2017, seharga €105 juta atau setara Rp1,67 triliun. Namun, pemain 20 tahun ini mengalami cedera hamstring pada September 2017 lalu, di laga ketiganya bersama Barca.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Peluang Dembele untuk melakoni comeback sangat besar. Sebab, Barca sengaja mengistirahatkan dua bintang mereka, Lionel Messi dan Luis Suarez. Paco Alcacer juga tak masuk skuat yang dibawa ke markas Celta.

Pemain lain yang tak masuk skuat adalah Samuel Umtiti. Bek 24 tahun ini sedang mengalami cedera dan gencar dihubungkan dengan Manchester City.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Celta merupakan lawan yang tak bisa diremehkan. Di pertemuan pertama musim ini di LaLiga, tim besutan Juan Carlos Unzue ini mampu menahan Barca 2-2 di Camp Nou. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024