Komite Transfer Madrid Putuskan Kejar 5 Bintang Top

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Terungkap, petinggi Real Madrid melakukan pertemuan rahasia beberapa waktu lalu. Mereka membahas langkah transfer yang akan diambil Los Blancos untuk tahun ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut Don Balon, Presiden Florentino Perez, General Manajer Jose Angel Sanchez, dan pelatih Zinedine Zidane membentuk komite transfer. Mereka menggelar rapat terbatas dan menyebut beberapa nama pemain incaran.

Setidaknya ada lima pemain yang dibahas. Disepakati, tiga nama pertama, yakni Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Eden Hazard (Chelsea), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) harus mulai didekati secara perlahan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lalu, Neymar juga masuk pembahasan. Dia kemungkinan besar akan dikejar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang PSG ini jadi proyek ambisius Perez. Dia bahkan sudah melangkah lebih jauh dengan menemui ayah dari bintang Timnas Brasil tersebut.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Terakhir, atau yang kelima, Madrid segera memastikan kedatangan kiper Kepa Arrizabalaga. Pemain Athletic Bilbao ini dipilih setelah sempat muncul opsi lain, yaitu penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024