Bukan Dijual, Ini Tuntunan Messi Jika Catalunya Merdeka

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Ayah Lionel Messi, Jorge, akhirnya angkat bicara soal cerita klausul kepindahan dalam kontrak bintang berjuluk La Pulga itu. Disebutkan sebelumnya bahwa dengan klausul yang dimaksud, maka Messi bisa meninggalkan Barcelona jika Catalunya memisahkan diri dari Spanyol.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Isu tersebut tentu langsung bikin heboh. Pendukung Barcelona pasti tidak akan terima jika pemain andalan mereka pergi begitu saja karena situasi politik.

Namun ayah Messi kini membantah. Dia menyatakan kalau putranya itu punya komitmen penuh terhadap Barcelona dan memastikan tidak ada kesepakatan khusus seperti yang ramai diperbincangkan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Jorge hanya memberi catatan khusus, kalau Messi bertahan selama Barcelona tetap berada di liga yang kompetitif.

"Semua itu tidak benar. Yang ada hanya kesepakatan Messi akan tetap bersama klub selama mereka tampil di liga top," kata Jorge.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Bila Catalunya merdeka, maka Messi akan tetap di sana asalkan Barcelona menjamin bermain di liga yang kompetitif," tegasnya dikutip Sport.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024