Sembuh dari Cedera, Dembele Akui Sulit Memulai di Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Pemain Barcelona, Ousmane Dembele mengaku penampilannya masih jauh dari yang terbaik, usai mengalami cedera panjang. Pemain berusia 20 tahun ini harus menepi selama empat bulan karena cedera. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Dilansir dari Soccerway, awal karier Dembele di Barcelona terganggu oleh cedera hamstring. Saat Barcelona mengalahkan Levante 3-0, Senin dini hari, 8 Januari 2017, penampilan Dembele sudah mulai membaik. 

Dengan kemenangan tersebut, kini Barcelona unggul sembilan poin dari Atletico Madrid. Dembele pun yakin dengan kemampuannya, ia akan bisa lebih baik. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Saya bermain melawan Celta Cigo di hari Selasa lalu, itu pertandingan yang sulit. Dan, sekarang saya bermain di kandang untuk pertama kalinya," kata Dembele. 

"Saya memiliki pekerjaan yang banyak yang harus dilakukan agar penampilan terbaik saya bisa segera keluar," tambah pemain internasional Prancis ini. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Dembele pun menjelaskan, bagaimana ia bisa bangkit dari absen selama empat bulan tersebut. Dembele berhasil memanfaatkan waktunya untuk melakukan hal yang positif, demi kesembuhan cederanya. 

"Lebih sulit mempertahankan konsentrasi dan konsisten, daripada menyembuhkan cedera tepat waktu. Saya tahu ini rumit dan sulit untuk bermain di tim ini, tetapi saya menyukai filosofi klub dan saya harus mempelajari itu," jelas Dembele. 

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024