Harga Gila Kane Bisa Bikin Madrid Pusing 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Keinginan Real Madrid untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane menemui hambatan besar. Spurs mematok harga gila untuk sang pemain. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Dailystar, Tottenham membanderol Kane sebesar 300 juta poundsterling atau setara dengan Rp5,5 triliun. Harga tersebut dinilai berlebihan dan diduga menjadi usaha Spurs untuk memagari sang pemain.

Seperti diketahui, El Real saat ini mencoba untuk mengimbangi langkah Barcelona yang baru saja memboyong bintang Liverpool, Philippe Coutinho dengan mahar fantastis, 142 juta poundsterling (Rp2,5 triliun). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, alasan Madrid untuk mendapatkan Kane menyusul penampilan minor beberapa bombernya, seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Tercatat, Ronaldo baru mencetak 4 gol dari 13 laga, sedangkan Benzema baru mencetak 2 gol dari 12 laga LaLiga. 

Kondisi tersebut berbuntut pada posisi El Real di LaLiga. Saat ini mereka berada di posisi ke-4 dengan raihan 32 poin dari 17 laga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Penampilan Harry Kane bersama Tottenham terbilang impresif. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 21 laga dan mencetak 18 gol. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024