Pemain Madrid Makin Berani Kritik Zidane

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Zinedine Zidane terus dihujani kritik seiring tak lekas membaiknya performa Real Madrid. Kebijakan rotasi pemain dinilai tak tepat.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut AS, Kamis 11 Januari 2018, sejumlah pemain muda mulai frustasi dengan kebijakan Zidane. Bahkan ada pemain muda yang menumpahkannya dalam sebuah sesi dialog di radio. "Yang berlatih paling keras tak lantas bermain," ujarnya.

Real Madrid berada di posisi 4 klasemen sementara meskipun terpaut 16 poin dari Barcelona.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Zidane tak tinggal diam. Sebuah pertemuan dengan para pemain digelar. Zizou tak mau menjelaskan detail materi pertemuan. Intinya lebih sebagai refleksi dan analisis situasi terkini.

Menurutnya, timnya akan bekerja lebih keras setelah pertemuan yang menyimpulkan bahwa masalahnya bukan sekadar soal fisik atau mental tetapi kombinasi banyak faktor.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ketika ada pemain mengalami situasi buruk, saya tak ingin meninggalkannya begitu saja. Ini adalah sesuatu yang harus dihadapi. Kami semua pantas disalahkan dan kami berada di perahu yang sama." (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024