Pemain Madrid Makin Berani Kritik Zidane

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Zinedine Zidane terus dihujani kritik seiring tak lekas membaiknya performa Real Madrid. Kebijakan rotasi pemain dinilai tak tepat.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Menurut AS, Kamis 11 Januari 2018, sejumlah pemain muda mulai frustasi dengan kebijakan Zidane. Bahkan ada pemain muda yang menumpahkannya dalam sebuah sesi dialog di radio. "Yang berlatih paling keras tak lantas bermain," ujarnya.

Real Madrid berada di posisi 4 klasemen sementara meskipun terpaut 16 poin dari Barcelona.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Zidane tak tinggal diam. Sebuah pertemuan dengan para pemain digelar. Zizou tak mau menjelaskan detail materi pertemuan. Intinya lebih sebagai refleksi dan analisis situasi terkini.

Menurutnya, timnya akan bekerja lebih keras setelah pertemuan yang menyimpulkan bahwa masalahnya bukan sekadar soal fisik atau mental tetapi kombinasi banyak faktor.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Ketika ada pemain mengalami situasi buruk, saya tak ingin meninggalkannya begitu saja. Ini adalah sesuatu yang harus dihadapi. Kami semua pantas disalahkan dan kami berada di perahu yang sama." (mus)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024