Rivaldo: Coutinho akan Penuh Tekanan di Barcelona

Coutinho Berseragam Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Legenda Barcelona, Rivaldo, memprediksi Philippe Coutinho bakal tertekan di Camp Nou. Sebab, dia kini berstatus pemain termahal yang pernah dibeli Barcelona.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Coutinho menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer pemain ke klub LaLiga. Barcelona membeli pemain Brasil berusia 25 tahun itu dari Liverpool dengan harga €160 juta.

"Jangan lupakan, dia saat ini menjadi pemain termahal di Barcelona. Dan saya pikir, harga mahal dia akan jadi tekanan besar buatnya," kata Rivaldo dilansir Tribal Football.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Selain itu, tekanan juga datang karena Coutinho pindah di momen krusial. Dia bergabung ke Barcelona di tengah musim kompetisi dan jelang Piala Dunia 2018.

Coutinho wajib menjadi pemain reguler di skuat Barcelona besutan Ernesto Valverde demi menjaga peluang masuk skuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Ini akan menjadi musim yang rumit buat dia. Sebab, akan ada Piala Dunia di musim panas ini. Tapi, saya yakin dia bisa mengatasi tekanan ini dan menjawab tuntutan klub dan timnas," katanya. (one)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023