Real Madrid Incar Loew Gantikan Zidane

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA – Hasil mengecewakan kembali dipetik Real Madrid. El Real hanya bermain imbang 2-2 melawan Numancia di Copa del Rey, Kamis dini hari tadi, 11 Januari 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Real Madrid tetap lolos ke perempat final dengan agregat 5-2, karena mereka menang 3-0 di leg pertama. Namun, hasil imbang ini tetap membuat kinerja Madrid jadi sorotan.

Sebab, Real Madrid sebelumnya juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Hasil imbang yang bikin Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen LaLiga.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, kondisi ini membuat manajemen Real Madrid dikabarkan akan menendang Zinedine Zidane dari kursi pelatih di akhir musim ini.

Dan, presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menunjuk pelatih timnas Jerman, Joachim Loew untuk menggantikan Zidane di kursi pelatih, akhir musim ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Perez sudah membuka komunikasi dengan Loew, yang merupakan sosok yang sukses membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017.

Hanya saja, tidak mudah buat manajemen Madrid bisa mendapatkan Loew. Sebab, Loew masih terikat kontrak dengan Federasi Sepakbola Jerman (DFB) hingga 2020.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024