MU Ambil Kesempatan Bila Madrid Bajak Hazard dari Chelsea

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid kian mematangkan rencana untuk memboyong Eden Hazard musim depan. Sang pelatih, Zinedine Zidane yang menuntut agar Los Blancos segera merealisasikan transfer itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Zidane berkali-kali bicara dengan Presiden klub, Florentino Perez, soal Hazard. Menurutnya, bintang asal Belgia itu adalah sosok yang tepat untuk menyempurnakan permainan Madrid.

Cuma, memang harus ada yang dikorbankan jika nanti Hazard datang. Salah satu yang tampaknya terancam ialah Marco Asensio.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sekarang saja, Asensio tidak mendapat banyak kesempatan tampil karena kalah bersaing dengan nama-nama besar macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Nah, bisa dibayangkan bagaimana nasibnya kelak ketika bertambah lagi pemain top di lini serang Madrid.

Situasi itu rupanya sudah dipantau oleh Manchester United. Mencuat kabar, manajer 'Setan Merah' Jose Mourinho kini mulai mengikuti perkembangan Asensio, seperti diberitakan Diario Gol.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Jika memang jadi dibuang oleh Madrid, maka MU akan dengan senang hati menampung pemain 21 tahun itu. Apalagi dalam kondisi seperti itu sangat terbuka peluang mereka mendapatkan potongan harga.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024