Deulofeu Terancam Didepak Barcelona, Messi Penyebabnya?

Penyerang Barcelona, Gerard Deulofeu (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Gerard Deulofeu terancam didepak dari Barcelona untuk kali kedua. Dia kembali gagal masuk skuat utama Los Azulgranas. Padahal, ketika dipulangkan pada musim panas lalu, pemain 23 tahun tersebut dijanjikan tampil reguler.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Tadinya, Deulofeu digadang-gadang untuk mengisi kekosongan di lini depan usai kepergian Neymar. Faktanya, dia tetap saja harus lebih sering duduk di bangku cadangan.

Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool kini menambah pelik kondisi Deulofeu. Malah belakangan semakin santer kabar kepindahan Deulofeu. Dia digosipkan segera hengkang ke Inter Milan atau Napoli.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Nasib buruk yang dialami Deulofeu rupanya membuat fans serta orang-orang terdekat geram. Anehnya, sebagian dari mereka menyalahkan Lionel Messi atas situasi yang ada.

Sebagai salah satu pemain senior sekaligus panutan dalam tim, Messi dianggap tidak peduli dengan Deulofeu. Dia malah cenderung mengucilkan pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Sikap tak acuh Messi lalu diikuti oleh para pemain lain. Hal tersebut membuat mental Deulofeu lemah dan berpengaruh kepada perkembangan permainan, seperti diberitakan Diario Gol. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024