Jamu Celta Vigo, Barcelona Dibayangi Rekor Buruk

Striker Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey, Jumat dinihari nanti, 12 Januari 2018 (03.30 WIB).

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Celta Vigo menjadi salah satu tim yang belum bisa dikalahkan Barcelona musim ini. Dilansir Soccerway, Kamis 11 Januari 2018, dari dua pertemuan, Barcelona ditahan imbang.

Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Balaidos, pekan lalu, 5 Januari 2018.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Sebelumnya, Lionel Messi cs juga hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, akhir tahun lalu, 2 Desember 2018.

Sementara itu, dari rekor pertemuan kedua tim di enam laga terakhir, Barcelona juga gagal meraih hasil yang terlalu memuaskan (2 menang, 2 imbang, 2 kalah).

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Meski demikian, di dua kemenangan yang dipetik, Barcelona selalu mencetak banyak gol, yakni kemenangan 5-0 (Maret 2017) dan 6-1 (Februari 2016). (one)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024