Real Madrid Tak Mau Patah Arang Musim Ini

Ekspresi kekecewaan para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA – Perjalanan Real Madrid musim ini begitu mengecewakan. Mereka gagal menunjukkan performa terbaik dalam semua kompetisi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Krisis yang dialami Madrid mulai memasuki puncaknya ketika kalah dari Barcelona, 23 Desember 2017. Setelah menelan kekalahan memalukan tersebut, Madrid seolah kehilangan kepercayaan diri.

Kendati demikian, juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mau patah arang. Selama liga masih bergulir, Los Blancos akan terus berusaha dengan sebaik mungkin.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya percaya pada skuat ini. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada akhirnya," ujar Zidane saat sesi wawancara dengan BeIN Sports dilansir Marca, Kamis 11 Januari 2018. 

Terkait laga kontra Numancia yang berakhir 2-2 di Copa del Rey, Zidane mengaku timnya tak bermain buruk. Namun, dua gol yang dicetak Numancia karena semangat para pemain klub itu yang tidak pernah menyerah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mereka tim yang tidak berhenti berjuang, permainan yang bagus, dan mereka berhasil melakukannya. Kami juga memainkan permainan yang bagus. Hasilnya logis karena Numancia tidak menyerah," imbuhnya. (one)


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024