Soal Zidane, Madridista Diminta Gunakan Akal Sehat

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro meminta semua Madridista berpikir positif terkait masa depan Zinedine Zidane. Hierro yang pernah berseragam Madrid sejak 1989-2003 itu mengatakan, Zidane masih merupakan sosok paling tepat bagi Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski saat ini Madrid tertatih-tatih di ajang LaLiga, semua itu tak bisa dijadikan alasan untuk mengganti Zidane. Hierro meminta agar Madridista tak melupakan jasa Zidane yang memberikan Madrid limpahan trofi dalam dua musim terakhir.

"Madrid punya prinsip untuk memenangkan semua pertandingan. Tapi ketika tak terjadi, itu bukan jadi alasan untuk mengeluarkan Zidane," ujar Hierro dikutip dari Daily Mail, Jumat 12 Januari 2018.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pria 49 tahun itu menambahkan, Zidane masih membawa Madrid dalam jalur tepat. Saat ini, semua pecinta Madrid harus tenang dalam menyikapi langkah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang tak sebaik musim-musim sebelumnya.

Madrid diyakini masih punya langkah yang sangat baik di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions. Bahkan, musim ini Los merengues sempat meraih trofi Piala Dunia Antarklub akhir 2017.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Madrid harus memenangkan setiap pertandingan. Semua harus tenang dan menggunakan akal sehat. Semoga klub itu lebih kompetitif," kata dia.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024