Real Madrid Mulai Ditinggalkan Penonton?

Santiago Bernabeu
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – Dalam beberapa pertandingan kandang Real Madrid jumlah penonton yang hadir di Stadion Santiago Bernabeu tidak banyak. Stadion yang berkapasitas lebih dari 81 ribu ini, dihadiri kurang dari 70 ribu penonton. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dikutip dari Marca, bahkan saat laga antara Real Madrid vs Numancia yang berakhir imbang 2-2, Jumat 12 Januari 2018, jumlah penonton tidak sampai 40 ribu. Mereka yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut hanya 37 ribu penonton. 

Sedangkan saat Madrid tumbang dari Villarreal 0-1 di Bernabeu, Sabtu 13 Januari 2018, penonton juga tidak memadati stadion. Jumlah penonton yang hadir sekitar 63.403 orang. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Ada beberapa kemungkinan fans Madrid tidak melihat langsung ke Stadion. Hal tersebut bisa saja dipicu karena musim dingin yang tengah melanda Spanyol. 

Hujan yang terus menguyur Madrid membuat suhu udara menjadi dingin. Kabarnya saat melawan Villarreal suhu udara mencapai 3-4 derajat celsius.  

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Atau karena prestasi Madrid yang akhir-akhir ini kurang memuaskan fans, sehingga mereka malas datang ke Stadion. Los Blancos kini menduduki peringkat 4 dengan 32 poin, sedangkan Barcelona di puncak klasemen LaLiga dengan 48 angka.  (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024