Pemain Barcelona Belum Lepas dari 'Kutukan' Cedera

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Barcelona harus pasrah kembali kehilangan Ousmane Dembele selama empat pekan ke depan. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki masalah dengan hamstring.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Cedera didapat oleh Dembele ketika turun membela Barcelona menang 4-2 melawan Real Sociedad, Minggu 14 Januari 2018 lalu. Dia ditarik keluar ketika pertandingan baru memasuki menit 65.

"Kemenangan di Anoeta di hari Minggu membawa kabar buruk, karena Ousmane Dembele mendapatkan cedera," demikian pernyataan resmi Barcelona, seperti dikutip dari Marca.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Usai pertandingan melawan Real Sociedad, Dembele mendapatkan cedera di kaki kirinya, dan tes menunjukkan dia mengalami cedera hamstring."

Cedera dialami Dembele usai dia istirahat selama empat bulan. Baru pada awal Januari 2018 dia bisa kembali merumput bersama klub asal Catalan.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

Sialnya kini dia harus kembali menepi. Namun, Barcelona memastikan cedera saat ini tidak berkaitan dengan yang sebelumnya dialami eks pemain Borussia Dortmund tersebut. (ren)

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023