Ronaldo Marah Besar ke Presiden Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan anaknya.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar bakalan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kian santer. Bintang asal Portugal itu bahkan sekarang sudah marah besar kepada manajemen klub, khususnya sang presiden, Florentino Perez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo kecewa berat kepada Perez yang ingkar janji. Dia merasa dikhianati karena sampai sekarang belum mendapatkan kontrak baru.

Pada sebelumnya Perez yang menjanjikan kontrak anyar buat Ronaldo. Itu sebagai imbalan atas keberhasilan membawa Los Blancos memenangi Liga Champions musim kemarin.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saat ini Ronaldo sudah benar-benar kesal. Dia lebih marah dan kecewa dari sebelumnya," kata sumber Sport.

Yang bikin Ronaldo sangat berang adalah sikap cuek Madrid. Sampai sekarang bahkan mereka belum pernah duduk bersama untuk membahas tuntutan dari pemain berjuluk CR7.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mereka tidak pernah melakukan negosiasi, hanya sedikit kontak. Ronaldo tidak senang dengan cara klub tersebut dan berpikir presiden sudah tak mengharapkannya lagi," ungkap sumber itu lagi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024