Cedera Dembele Bikin Bos Barcelona Kecewa

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kecewa menyusul kabar buruk yang kembali menimpa Ousmane Dembele. Dia mengalami cedera hamstring. 

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Sebelumnya dia mengalami cedera pada September 2017 lalu dan menepi hingga awal tahun 2018. Dia kembali dipercaya tampil ketika menghadapi Real Sociedad, akhir pekan lalu. 

Nasib buruk kembali menimpanya. Di menit ke-65, pemain 20 tahun ini ditarik keluar dan dinyatakan mengalami cedera. Dilansir Goal, cederanya kali ini tergolong parah, dia akan menepi selama empat bulan lamanya. 

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Dia mengalami cedera yang parah di awal musim saat menghadapi Getafe. Tidak ada kaitannya dengan cedera sebelumnya," kata Valverde. 

"Saya tidak berbicara kepada dia setelah cedera, ini sudah biasa terjadi. Selalu terulang ketika dia kembali tampil, saya harap tidak akan lama," lanjut dia. 

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

Selanjutnya, Blaugrana akan menghadapi laga kontra Espanyol di lanjutan ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB 18 Januari 2018. (ase)

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023