Real Madrid Usir Cristiano Ronaldo Demi Dapatkan Neymar?

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gonjang-ganjing nasib Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus berlanjut. Muncul ide agar bintang Timnas Portugal itu ditukar dengan Neymar dari Paris Saint-Germain. Ide menukar Ronaldo dengan Neymar sebenarnya mengemuka sejak akhir 2017, dan sempat meredup, tetapi tambah kencang hari-hari ini.  

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon menilai, Los Blancos serius ingin menjual Ronaldo demi mendapatkan dana untuk membeli Neymar. Meski tak sepenuhnya setuju, tetapi Calderon menilai Madrid benar-benar ingin mendapatkan Neymar dengan mengorbankan Ronaldo.

"Ketika berita semacam ini beredar sebagai gosip di surat kabar, klub sedang ingin memancing reaksi suporter," kata Calderon seperti dilansir Daiyl Star, Rabu 17 Januari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurutnya, Madrid sedang menunggu reaksi Madridista untuk mendatangkan Neymar dengan konsekuensi kehilangan Ronaldo.

"Mereka ingin tahu apa yang suporter pikir tentang kedatangan Neymar dan konsekuensi kehilangan Ronaldo," ujar Calderon.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ini bukan sekadar candaan. Jika Real Madrid membocorkan informasi, itu berarti mereka benar-benar ingin itu terjadi," ujarnya.

Dalam cuitannya di Twitter, Calderon yang mendatangkan Ronaldo mengaku kecewa dengan situasi yang dialami Ronaldo di Madrid saat ini. Menurutnya, Madrid akan menyesal jika membiarkan Ronaldo pergi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024