Ronaldo Masuk Paket Jual Trio BBC Madrid?

Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari kota Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan bakal menjual trio BBC (Karim Berzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo).

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tahun lalu, Real Madrid memang sukses meraih 5 trofi bergengsi (Liga Champions, LaLiga, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub). Tapi, hal itu belum memuaskan Perez.

Kabarnya, Perez frustrasi dengan pencapaian Madrid di LaLiga musim ini. Sebab, berstatus juara bertahan, Madrid masih tercecer di posisi 4 klasemen sementara.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dilansir laman olahraga Spanyol, Diario Gol, Rabu 17 Januari 2018, Perez berencana untuk merombak total skuat Madrid musim depan. Dan trio BBC tidak masuk rencana masa depan El Real.

Ronaldo dan Benzema gagal menunjukkan ketajamannya musim ini. Apalagi, usia keduanya sudah 30 tahun ke atas. Sedangkan Bale yang masih berusia 28 tahun lebih sering cedera.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Selain trio BBC, ada tujuh pemain Madrid lain yang bakal dijual. Seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo. Nama terakhir sering menjadi celah pertahanan yang membuat Madrid kebobolan.

Sementara itu, empat pemain lainnya yang masuk daftar jual adalah kiper utama Madrid, Keylor Navas, serta tiga pemain pelapis, Borja Mayoral, Achraf Hakimi dan Marcos Llorente. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024