Depak Ronaldo, Madrid Ingin Neymar atau 2 Bintang Chelsea

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Cristiano Ronaldo tak nyaman lagi di Real Madrid. Kontrak baru setelah menjadi juara Liga Champions yang diharapkannya tak kunjung diberikan. Justru, Madrid ingin melepas pemain Timnas Portugal itu. Untuk itu, Madrid telah punya calon pengganti yang dinilai sepadan, bahkan lebih baik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Express, Rabu 17 Januari 2018, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin mendapatkan Neymar untuk menggantikan Ronaldo. Bila tidak mendapatkannya, Eden Hazard yang kini menjadi bintang Chelsea masuk daftar berikutnya. Tapi, Madrid ingin mendapatkan Hazard sekaligus kiper Thibaut Courtois dari Chelsea.

Sebelumnya, Florentino Perez sudah meminta agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk menerima tawaran yang datang. Dengan usia yang sudah menginjak 32 tahun serta ketajamannya yang sudah mulai menurun, menjadi alasan Real Madrid ingin menjual segera Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, Ronaldo merasa dikhianati oleh Real Madrid. Sebab, Perez tak memenuhi janjinya untuk memperpanjang kontrak tapi justru malah ingin menjualnya. Klub tujuan ideal Ronaldo di musim panas nanti adalah Manchester United, klub yang pernah dibela Ronaldo (2003-2009) sebelum dia bergabung ke Real Madrid.

Hanya saja, kendala terbesar MU merekrut Ronaldo adalah terkait gajinya yang sangat besar. Dan inilah yang diprediksi akan sulit dipenuhi klub-klub peminat Ronaldo. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024