Ronaldo Dijual, Trio BBC Real Madrid Berganti NHL

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA – Hubungan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid sedang dalam masa kritis. Presiden klub, Florentino Perez, dikabarkan sudah tak ingin pemain yang akrab disapa CR7 tersebut bertahan di Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Isu tersebut dikuatkan dengan pernyataan Ramon Calderon, mantan Presiden Madrid. Menurutnya, ada upaya dari manajemen klub yang ingin melihat sejauh mana respons publik.

"Ketika kabar ini menjadi sorotan di media, Madrid sesungguhnya tertarik ingin melihat reaksi publik," kata Calderon kepada Le Parisien, Rabu 17 Januari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Madrid ingin tahu efek dari pembelian Neymar dan konsekuensi penjualan Ronaldo," lanjut Calderon yang pernah memimpin Madrid sejak 2006 hingga 2009 itu.

Penjualan tak cuma dilakukan terhadap Ronaldo. Madrid dikabarkan juga ingin sekalian melego Karim Benzema dan Gareth Bale. Dengan begitu, trio BBC tak akan ada lagi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip dari Sport, dengan menjual trio BBC, Madrid juga mengincar pemain baru. Mereka bahkan sudah menyiapkan julukan baru, yakni trio NHL.

Neymar, Eden Hazard, dan Robert Lewandowski digadang-gadang bakal jadi andalan Los Blancos. Sejak beberapa waktu lalu, dari ketiga nama tersebut, cuma Neymar yang santer dikaitkan dengan Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024