Neymar Diincar Real Madrid, Pengacara Ungkap Hal Penting Ini

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Kontrak Neymar di Paris Saint-Germain tak disertai klausul pelepasan sebagaimana saat di Barcelona. Neymar menjadi pemain termahal dunia setelah klasul pelepasannya senilai 222 juta Euro ditebus Paris Saint-Germain.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Saya menjamin bahwa tidak ada klausul pelepasan di kontrak Neymar," kata pengacara Neymar, Marcos Motta, seperti dilansir Soccerway, Kamis 18 Januari 2018.

Neymar kini dalam incaran Real Madrid. Madrid ingin mendatangkannya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Motta, Neymar juga tak memiliki klausul tambahan sebagaimana Edinson Cavani yang bakal menerima bonus bila mencetak gol dengan jumlah tertentu.

"Tidak ada hal lain termasuk bila pada akhir musim menjadi top scorer," ujar Motta.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti diketahui, hubungan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid sedang dalam masa kritis. Presiden klub, Florentino Perez, dikabarkan sudah tak ingin pemain yang akrab disapa CR7 tersebut bertahan di Los Blancos.

Isu tersebut dikuatkan dengan pernyataan Ramon Calderon, mantan Presiden Madrid. Menurutnya, ada upaya dari manajemen klub yang ingin melihat sejauh mana respons publik.

Penjualan tak cuma dilakukan terhadap Ronaldo. Madrid dikabarkan juga ingin sekalian melego Karim Benzema dan Gareth Bale. Dengan begitu, trio BBC tak akan ada lagi.

Dikutip dari Sport, dengan menjual trio BBC, Madrid juga mengincar pemain baru. Mereka bahkan sudah menyiapkan julukan baru, yakni trio NHL.

Neymar, Eden Hazard, dan Robert Lewandowski digadang-gadang bakal jadi andalan Los Blancos. Sejak beberapa waktu lalu, dari ketiga nama tersebut, cuma Neymar yang santer dikaitkan dengan Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya