Bekuk Leganes Jadi Titik Balik Real Madrid?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane,
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA – Real Madrid menang tipis 1-0 atas tuan rumah Leganes di leg 1 perempatfinal Copa del Rey di Estadio Municipal de Butarque, Jumat dinihari tadi, 19 Januari 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Marco Asensio tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol tunggal kemenangan El Real di laga ini. Asensio mencetak gol di menit 89 menyambut umpan Theo Hernandez.

Meski menang tipis, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat puas dengan hasil ini. Dia pun berharap kemenangan ini menjadi titik balik kebangkitan Real Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti diketahui, ini menjadi kemenangan pertama Real Madrid dalam empat laga terakhir di dua ajang berbeda. Sebelumnya, Madrid dua kali imbang dan sekali kalah.

"Kami kembali ke jalur kemenangan. Kami tidak bermain luar biasa, tapi kami meraih hasil penting. Ini hasil yang positif," kata Zidane usai laga seperti dilansir Soccerway.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Hasil ini sangat bagus buat kami. Berhasil menjaga clean sheet dan mencetak gol tandang. Kami berharap hasil ini menjadi titik balik buat kami," lanjutnya.

Real Madrid selanjutnya akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini, Minggu 21 Januari 2018. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024