Bek Madrid: Tak Peduli Main Jelek yang Penting Menang

Pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs

VIVA - Tren negatif Real Madrid akhirnya terhenti di leg pertama perempatfinal Copa del Rey kontra Leganes, dini hari tadi WIB. Bek Los Blancos, Raphael Varane, menilai tak peduli walau permainan timnya dinilai kurang bagus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam laga di Estadio Butarque, Madrid turun dengan sebagai besar pemain pelapisnya. Madrid baru bisa mendapatkan gol pada menit ke-89 lewat Marco Asensio.

Itu jadi satu-satunya gol yang berhasil dicetak Madrid ke gawang Leganes. Bagi Cristiano Ronaldo cs ini jadi kemenangan pertama Madrid setelah di tiga laga sebelumnya gagal memetik kemenangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Varane akui Madrid bermain dengan tidak pada laga tersebut. Namun, yang terpenting baginya adalah bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Kami bermain lebih buruk daripada hari lainnya tapi kami menang. Kami kalah di pertandingan di mana kami bermain bagus, saya memilih kami bermain lebih buruk tapi menang," ujar Varane dilansir Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami butuh kemenangan beruntun. Musim ini kami tidak bermain lebih buruk tapi banyak hal tidak berjalan begitu lancar, dan kami kurang menikmatinya ketika kami tidak menang. Kami menikmatinya ketika kami menang, lebih dari ketika kami bermain bagus," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat peluang tim asuhan Zinedine Zidane untuk lolos ke semifinal kian besar. Terlebih, pada leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu dan Madrid hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024