Eks Pemain Ungkap Penyebab Utama Keterpurukan Real Madrid

Real Madrid saat takluk dari Villarreal.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Real Madrid mengalami penurunan performa di pertengahan musim 2017/2018. Sempat perkasa setelah memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, mereka akhirnya terseok-seok di ajang LaLiga. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Hingga pekan ke-19 LaLiga, mereka hanya bisa menempati posisi ke-4 dengan 32 poin dari 18 laga. Kondisi ini menjadi sorotan pelatih Bosnia, Robert Prosinecki. 

Dia mengaku jika alasan keterpurukan El Real disebabkan oleh keputusan yang salah. Yaitu melepas Alvaro Morata ke Chelsea dan meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munich. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"James dan Morata adalah pemain yang luar biasa, mereka bisa berkontribusi di mana Madrid membutuhkan perubahan di lapangan. Mereka sangat penting," kata Prosinecki, seperti dilansir AS. 

"Banyak yang terjadi, seperti Gareth Bale yang cedera hingga Cristiano Ronaldo yang dalam level menurun. Saya pikir dua pemain ini bisa saja menjadi jawaban," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Real Madrid sebelumnya meraih kemenangan dengan susah payah ketika menghadapi Leganes dengan skor 1-0 di lanjutan ajang Copa del Rey, 19 Januari 2018 lalu. Ini menjadi kemenangan perdana skuat asuhan Zinedine Zidane itu setelah gagal menang di tiga laga sebelumnya. (one)

  

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024