Lionel Messi Semakin Tak Terbendung

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona sangat beruntung memiliki Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu menjadi yang tertajam bagi klub asal Catalan di awal musim ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Memasuki pekan ke-20 LaLiga, Messi sudah mencatatkan 19 gol. Capaian itu menempatkannya dalam posisi teratas daftar pencetak gol.

(Baca juga: 20 Laga Tak Terkalahkan, Barcelona Bikin LaLiga Membosankan?)

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang 5-0 di Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Senin dini hari WIB, 22 Januari 2018. Seolah nafsunya membobol gawang lawan tak lagi bisa dibendung.

"Anda pasti akan senang memilikinya dalam tim. Dan kita hidup di era Messi," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikutip dari Sport.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Valverde mengatakan, sebagai lawan. Messi memang benar-benar menakutkan. Dan itu yang dirasakannya saat sebelum dipercaya menjadi pelatih Barcelona.

(Baca juga: Messi 2 Gol, Barcelona Bantai Real Betis)

"Saya pernah menderita karena dia, dan saya tahu seperti apa rasanya. Sekarang saya justru bisa menikmatinya," tuturnya.

Juru taktik berusia 53 tahun tersebut dengan yakin menyebut Messi merupakan sosok pemain terbaik dunia saat ini. Dia menilai pemain berjuluk La Pulga layak menjadi legenda sepakbola. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya