Klasemen LaLiga: Barcelona Makin Mantap di Puncak

Pemain Barcelona rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Hampir seluruh pertandingan di jornada 20 LaLiga telah rampung digelar. Barcelona semakin tak terkejar di puncak klasemen, usai menggasak tuan rumah Real Betis 5-0 di Estadio Benito Villamarin, Senin dini hari WIB, 22 Januari 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Barca mengumpulkan 54 poin dari 20 pertandingan. Mereka sudah unggul 11 angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid, yang hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Girona di Wanda Metropolitano.

Pesaing Barca lainnya, Valencia malah takluk 1-2 dari Las Palmas di Estadio de Gran Canaria. Los Che pun tertahan di peringkat tiga dengan 40 poin dari 20 laga, tertinggal 14 angka dari Blaugrana.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Real Madrid sukses melumat Deportivo La Coruna 7-1 di Santiago Bernabeu. Namun, mereka masih tertahan di peringkat empat dengan 35 poin dari 19 pertandingan. Los Blancos sudah tertinggal 19 poin dengan Barca.

Posisi Madrid di empat besar belum sepenuhnya aman. Di posisi lima ada Villarreal dengan 34 poin, disusul Sevilla dengan 32 poin.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Posisi tiga terbawah atau zona degradasi ditempati Deportivo La Coruna, Las Palmas, dan Malaga. Deportivo menorehkan 16 angka, disusul Las Palmas dengan 14 angka, dan Malaga dengan 11 angka.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024