Madrid Gagal Gaet Kiper Masa Depan Spanyol

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Kepa Arrizabalaga mengakhiri rumor kepindahan ke Real Madrid. Kiper tersebut kini malah resmi memperpanjang kontrak dengan Athletic Bilbao.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tadinya, Kepa santer diberitakan akan menuju Santiago Bernabeu pada akhir musim. Dia datang ke sana dengan status bebas transfer karena kontrak yang lama sudah akan selesai di Juni 2018.

Tapi, isu tersebut langsung pupus karena Kepa sudah mengikat kerja sama baru. Dia malah menandatangani kontrak anyar yang baru berakhir pada 2025 mendatang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk memagari Kepa, Bilbao rupanya juga sudah menyertakan klausul pelepasan sang pemain. Angkanya lumayan besar, mencapai 80 juta euro.

"Klub dan Kepa sudah menandatangani kontrak baru sampai 2025. Dia juga setuju dengan klausul terminasi 80 juta euro," tulis Bilbao di situs resminya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini, Kepa menjadi salah satu kiper paling diminati klub papan atas Eropa. Cadangan David De Gea di Timnas Spanyol ini dibidik Madrid untuk menjadi pengganti Keylor Navas. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024