Ketika Ronaldo Jadikan Messi Bahan Candaan

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Cristiano Ronaldo ketahuan menjadikan Lionel Messi sebagai bahan candaan. Itu dilakukan bintang Real Madrid tersebut, jelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 21 Januari 2018.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Kala itu, Ronaldo sedang menunggu di lorong untuk masuk ke lapangan. Dia di sana bersama para pemain lain dan beberapa bocah maskot.

Untuk memecah keheningan, salah satu bocah itu memulai pembicaraan dengan memuji Ronaldo. "Bagi saya, kamu (Ronaldo) adalah pemain terbaik dunia bersama Messi..." katanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Belum selesai, namun Ronaldo sudah memotong ucapan bocah itu. Sambil tertawa dia mengatakan, "Itu buruk".

Mendengar Ronaldo meladeni bocah itu, rekan-rekannya seperti Dani Carvajal dan Gareth Bale lalu ikut tertawa, seperti diberitakan The Sun.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Dalam laga melawan Depor, Madrid meraih kemenangan meyakinkan 7-1. Ronaldo menyumbang dua gol, meski dia sempat mendapatkan perawatan karena kepalanya terluka.

Sedangkan Messi, di pertandingan lain membantu Barcelona meraih kemenangan 5-0 atas Real Betis. Penyerang berjuluk La Pulga juga mencetak dua gol buat timnya di laga tersebut.

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024