Zidane Bela Reaksi Ronaldo Usai Ditendang Lawan

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela reaksi salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo, usai ditendang lawan saat melawan Deportivo La Coruna.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Reaksi Ronaldo jadi sorotan usai wajahnya ditendang pemain Deportivo saat Madrid menang 7-1, akhir pekan lalu. Ronaldo sempat terkapar usai insiden itu.

Ronaldo kemudian ditarik keluar lapangan dengan wajah yang masih penuh darah. Saat menuju ke pinggir lapangan, Ronaldo malah memakai smartphone untuk melihat wajahnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Banyak yang menuding, Ronaldo lebih mengutamakan penampilan dibanding permainan di lapangan hijau. Namun tudingan miring itu dibantah Zidane.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat cek luka di kepalanya dengan HP

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ronaldo memegang hape untuk melihat apakah dia bisa melanjutkan pertandingan atau tidak," kata Zidane seperti dilansir Marca, Rabu 24 Januari 2018.

"Dia hanya ingin tahu, apakah luka itu sangat dalam atau tidak. Saya hanya mengatakan apa yang dia katakan di kamar ganti. Saya tidak menambahkan apapun," lanjut Zidane.

Meski mendapat jahitan di luka yang terletak di pelipisnya itu, Ronaldo sudah terlihat mulai berlatih awal pekan ini sebagai persiapan jelang melawan Leganes di Copa del Rey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya