Cetak 20 Gol, Harry Kane Klaim Sebagai Penyerang Terbaik

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengklaim sebagai penyerang kelas dunia. Klaim tersebut, karena torehan gol yang ia cetak dalam 3 musim terakhir. Sejauh ini, Kane telah mencetak 17 gol di Premier League.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Musim lalu, Kane merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League. Dikutip dari Soccerway, Kane bersaing dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. 

"Jika kalian melihat statistik saya, gol yang saya cetak, maka saya berada di atas sana. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya ingin mencetak gol," kata Kane. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Menurut penyerang internasional Inggris ini, ia akan coba mencetak gol sebanyak-banyaknya musim ini. Kane telah mencetak 22 gol di semua ajang musim ini. 

Dalam dua musim terakhir di Premier League, pemain berusia 23 tahun ini mencetak lebih dari 20 gol. Pada musim 2015/2016, ia mencetak 25 gol di Premier League. Kemudian musim 2014/2015, Kane mencetak 21 gol di Premier League.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Senang rasanya jika kembali bisa mencetak lebih dari 20 gol. Harapannya saya bisa mencetak 30 gol. Itu akan menjadi tujuan saya, mudah-mudahan tercapai," tambah Kane. 

Sementara itu, Kane menjadi pemain pertama sejak Jimmy Greaves yang berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga musim beruntun. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022