Video Gol Spektakuler Dani Alves ke Gawang Monaco

Selebrasi gol pemain Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus memastikan lolos ke final Liga Champions usai menaklukkan AS Monaco 2-1 di Juventus Stadium, Rabu dinihari 10 Mei 2017. Juventus lolos dengan agregat 4-1.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Di laga dinihari tadi, Juventus membuka keunggulan di menit 33 melalui gol Mario Mandzukic. Di menit 44, Dani Alves berhasil menggandakan keunggulan Juventus.

Sementara itu, AS Monaco hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 69 melalui gol striker belia Kylian Mbappe. Skor 2-1 untuk Juventus bertahan hingga usai.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Gol Alves sendiri menjadi sorotan di laga ini. Dia mencetak gol spektakuler ke gawang Monaco lewat tendangan voli dari luar kotak penalti.

Gol berawal dari sepak pojok yang berhasil ditepis kiper Monaco. Bola melambung ke luar kotak gawang yang langsung disambar Alves yang berdiri bebas di depan kotak.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Bola sepakan Alves meliuk dan meluncur deras ke gawang tanpa mampu dihalau kiper Monaco yang sudah berusaha menjangkau bola. Seperti apa golnya? Lihat video di bawah ini:

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024