Sevilla, Korban Favorit Ronaldo di LaLiga

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid menang besar 4-1 saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin, 15 Mei 2017. Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Torehan dua gol Ronaldo ini kian membuktikan jika Sevilla merupakan korban favorit bintang internasional Portugal tersebut. Sevilla selalu gampang dibobol Ronaldo.

Seperti dilansir Marca, Ronaldo sudah mencetak 24 gol dari 17 laga melawan Sevilla di semua ajang. Ini jumlah gol terbanyak Ronaldo ke gawang klub manapun di LaLiga. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, Ronaldo juga tercatat pernah mencetak empat gol dalam satu laga melawan Sevilla. Yaitu kala Madrid melumat Sevilla 6-2 di Estadio Ramon Sanhez pada musim 2011.

Sementara itu, kemenangan dini hari tadi membuat Madrid terus membayangi Barcelona yang berada di puncak klasemen. Kedua tim saat ini sama-sama mengkoleksi 87 poin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hanya saja, Madrid punya kans menggeser Barcelona karena mereka masih menyimpan dua laga tersisa. Berbeda dengan Barcelona yang hanya menyisakan satu laga lagi. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024