Gila, Biaya Bercinta Sanchez dan Kekasih Rp15 Juta Semalam

Alexis Sanchez dan kekasih Mayte Rodriguez.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mayte Rodriguez, kekasih bintang baru Manchester United, Alexis Sanchez ternyata tak sanggup menahan rindu. Dia terlihat tiba di Hotel Lowry, Kamis 15 Februari 2018 di daerah Manchester untuk menghabisi waktu bersama bomber asal Chile itu.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Seperti dikutip dari The Sun, aktris dan model, yang telah berkencan dengan Sanchez selama lebih dari satu tahun itu terlihat bahagia dan santai saat membantunya membongkar koper dari Range Rover.

Juga tak lupa mereka membawa anjing peliharaan Sanchez, Labradors Atom dan Humber. Mereka mendapat izin khusus dari pihak hotel.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hanya untuk bercinta dengan Mayte, Sanchez bakal dikenai biaya £816 atau setara Rp15,6 juta per malam. Belum diketahui berapa lama mereka akan menghabiskan waktu di sana.

Padahal, sebelumnya Mirror melaporkan, Sanchez telah memiliki rumah baru di daerah Manchester. Rumah itu dibeli seharga £1,995.000 atau setara Rp22,4 Miliar.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Tak tangung-tanggung, dalam rumah baru itu memiliki fasilitas bioskop, bar dan gym. Selain itu ada lima kamar, ruang piano juga garasi mobil.

 Alexis Sanchez wheels a suitcase in as girlfriend Mayte Rodriguez joins him

 Man Utd star Alexis Sanchez prepares to help his girlfriend Mayte Rodriguez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya