Kejutan Menanti Bocah Difabel yang Dicari Stefano Lilipaly

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Unggahan pemain Bali United, Stefano Lilipaly, di Instagram pribadinya menuai simpati publik. Dia memajang foto seorang bocah difabel bernama Yoko.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Dalam keterangan fotonya, Lilipaly menuliskan permohonan agar diberi informasi lebih jauh mengenai Yoko. Dia tak menyebutkan alasan mengapa ingin sekali bertemu dengan bocah penggemar Bali United itu.

Di tempat terpisah, pemilik Bali United, Pieter Tanuri, mengaku sudah mengetahui unggahan Lilipaly. Dia mengatakan, akan ada kejutan untuk Yoko.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kami sudah mendapatkan alamatnya. Nanti akan ada kejutan dari kami," ujarnya kepada VIVA. Pieter menambahkan, salah satu rencana pihaknya adalah memberi kaki palsu kepada Yoko.

Agar sang bocah bisa terbantu dalam beraktivitas. Ditanya mengenai kapan akan memwujudkan niat tersebut, Pieter enggan membocorkannya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Dia juga cuma tersenyum ketika coba didesak, apakah rencananya bersamaan dengan pelaksanaan final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari 2018.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024