Anak Kembar Ronaldo Masuk UGD?

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk/sport/football

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Beredar kabar bahwa sang kekasih, Georgina Rodriguez membawa salah satu dari anak kembar mereka Eva atau Mateo ke sebuah rumah sakit di Spanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

The Sun melaporkan, model Spanyol itu terlihat terburu-buru membawa salah satu dari si kembar, ke rumah sakit. Tentu kabar itu menjadi sorotan.

Namun, Georgina langsung menepis hal tersebut. Lewat akun instagramnya, kekasih Ronaldo itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa dia santai di rumah bersama anak-anak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Salah seorang petugas outlet hiburan revistacuore mengatakan, Rodriguez terlihat santai saat dia meninggalkan pusat bermain itu bersama sopir.

Beberapa jam kemudian Rodriguez memposting video tentang dirinya dan Ronaldo bermain di rumah. Menguatkan bahwa tak terjadi apa-apa pada anak mereka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diketahui, Eva dan Mateo itu lahir dari wanita lain yang tidak disebutkan namanya pada Juni 2017. Sementara itu, Georgina baru melahirkan anak perempuan bernama Alana Martin tiga bulan lalu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024