WAGs Persija Kagumi Loyalitas Pentolan The Jakmania

WAGs Persija, Okie Agustina (kiri) bersama pendiri The Jakmania, Gugun Gondrong (kanan)
Sumber :
  • instagram.com/@okieagustina.gdc13/

VIVA – Persija Jakarta tampil sebagai juara ajang Piala Presiden setelah mengalahkan Bali United 3-0 dalam partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 17 Februari 2018. Hasil ini pun disambut euforia The Jakmania sebagai suporter fanatik tim Macan Kemayoran.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kebanggaan menjadi pendukung skuat ibu kota juga dirasakan oleh seorang Okie Agustina. Sebagai istri pilar pertahanan Persija, Gunawan Dwi Cahyo, ibu dari artis cilik Keisha Alvaro ini juga sempat menuturkan simpatinya kepada salah satu pendiri The Jakmania, Gugun Gondrong.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @okieagustina.gdc13 beberapa waktu silam, Okie pun mengungkapkan rasa respeknya kepada pada sebuah momen pertemuannya dengan Gugun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Meski kondisi kesehatannya tak begitu seprima sebelumnya, Gugun yang masih setia memberikan dukungannya untuk Persija mencuatkan inspirasi bagi Okie akan arti sebuah loyalitas untuk tim yang didukungnya.

Ia pun sempat menceritakan pengalamannya bersama Gugun saat masih menjadi model salah satu majalah remaja. Okie tentunya berharap semangat yang sama juga mampu ditunjukkan Gunawan Dwi Cahyo dalam membela panji kebesaran tim ibu kota.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Okie menikah dengan Gunawan pada 2012 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan pada 2 Februari 2014.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024