Tak Ikut ke Markas Chelsea, Coutinho Ketiban Sial

Latihan Philippe Coutinho bersama Barcelona.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Philippe Coutinho tak ikut rombongan pemain Barcelona yang melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea guna menjalani pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Rabu 21 Februari 2018. Namun, dia justru ketiban sial.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Maksud hati ingin berlibur menghabiskan waktu luang bersama teman-teman, Coutinho harus menerima kenyataan mobilnya ditilang polisi. Pemain asal Brasil itu sembarangan memarkir mobil Audi Q7 miliknya.

Dilansir dari Sport, Coutinho dan rekan-rekannya tak banyak berkomentar kepada polisi. Akan tetapi, dari raut wajahnya, nampak tersirat kekesalan saat melihat mobil derek berjalan pergi.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dalam waktu beberapa saat, Coutinho dan rekan-rekannya sempat berdialog sebentar. Kemudian mereka menyetop taksi untuk pulang.

Coutinho harus ditinggal di Barcelona karena namanya sudah tidak bisa didaftarkan di Liga Champions. Baru pindah ke klub asal Catalan, Januari 2018 lalu, dia pernah didaftarkan Liverpool.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Dan aturan di Liga Champions, pemain yang pernah membela atau didaftarkan satu tim, tidak diperkenankan beramain di klub lain sampai kompetisi rampung.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024