Kebiasaan Merokok Pelatih Napoli Bikin Repot Tuan Rumah

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Kebiasaan merokok pelatih Napoli, Maurizio Sarri, membuat manajemen RB Leipzig kerepotan. Sebab, mereka harus memodifikasi ruang ganti agar pelatih berusia 59 tahun itu leluasa menghisap rokoknya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dikutip dari Bild, manajemen Leipzig melepas pendeteksi asap di ruang ganti tim tamu. Lalu membangun ruangan kecil yang diperuntukkan kepada Sarri.

Sarri mengajukan permohonan untuk dibuatkan ruangan merokok jelang keberangkatan anak asuhnya. Pada Jumat 23 Februari 2018 dini hari WIB nanti, mereka akan bentrok di leg babak 16 besar Liga Europa.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Label pecandu berat rokok dilekatkan kepada Sarri. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, dia selalu merokok di tepi lapangan.

Namun, ketika memimpin anak asuhnya di Liga Europa, kebiasaan itu harus dihentikan. Dalam regulasinya, UEFA melarang siapa pun merokok di tepi lapangan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Napoli melawat ke markas Leipzig dengan membawa beban berat. Sebab, pada leg 1 di kandang sendiri, mereka kalah 1-3. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024