Brutal, Wajah Anak Gawang Dihantam Berkali-kali

Potongan gambar pemukulan kepada anak gawang
Sumber :
  • Twitter.com

VIVA – Insiden mengejutkan terjadi ketika pertandingan antara Operario melawan Comercial dalam lanjutan Serie D Brasil, berlangsung, Minggu 18 Februari 2018. Seorang pemain terekam sedang memukuli anak gawang.

Tragis, Santos Terdegradasi dari Liga Brasil Setelah 111 Tahun

Pemain bernama Jefferson Reis itu tanpa ampun menghantam wajah si anak gawang berkali-kali. Tak ada perlawanan sampai akhirnya ada yang melerai.

Dikutip dari Daily Mail, kejadian tersebut berawal dari selebrasi yang dilakukan pemain Comercial yang bertindak sebagai tim tuan rumah. Si anak gawang mengejek mereka, dan menyulut amarah Reis.

Menanti Kedatangan Vitor Roque di Barcelona

Melihat kejadian yang menimpa si anak gawang, ada beberapa penonton yang nekat masuk dalam lapangan. Mereka langsung mengejar Reis untuk membalas dendam.

Beruntung Reis diselamatkan rekan-rekannya dari kejaran tersebut dan segera dibawa ke lokasi aman. Belum ada pernyataan resmi dari otoritas sepakbola Brasil.

Luis Suarez Resmi Pindah ke Brasil

Akan tetapi, kemungkinan Reis akan dijatuhi hukuman berat. Dia sudah melakukan kekerasan yang sangat diharamkan dalam sepakbola.

Pemain Botafogo,  Guilherme Madruga sabet Puskas Award 2023

Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023

Gelar Puskas Award 2023 kali ini diraih pemain Botafogo, Guilherme Madruga. Dia melesakkan gol indah dalam lanjutan Serie B Liga Brasil saat Botafogo vs Novorizontino.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024